Rabu, 14 Desember 2011

MELIPATGANDAKAN UANG!

MELIPATGANDAKAN UANG DENGAN CARA MODERN!

Salam buat rekan-rekan yang senang berbisnis, senang berinvestasi dan senang mendapatkan uang dengan cara mudah!
Sebelumnya saya akan beritahukan bahwa saya bukan siapa-siapa di dunia internet!
Tetapi saya beruntung menemukan sebuah website yang sangat dahsyat untuk menghasilkan uang! Dan telah terbukti membayar!
Saya dapat informasi ini dari seorang internet marketer ternama!
Dan setelah saya coba, ternyata hasilnya benar2 dahsyat!
Bahkan untuk mendapatkan uang tidak harus mempunyai refferal!

KENAPA SAYA BILANG MELIPATGANDAKAN UANG?
Karena investasi di sini sangat dahsyat!
UANG ANDA AKAN BERTAMBAH SEBESAR 50% HANYA DALAM WAKTU 2,5 BULAN!
Bandingkan dengan bunga yang anda dapatkan jika anda menyimpan uang anda di Bank!

Saya tidak akan panjang lebar,langsung aja yukkk...


Cara Menghasilkan Dollar Melalui RicochetRiches

Anda ingin menghasilkan dollar setiap hari ke rekening anda? Melalui program RicochetRiches anda bisa menghasilkan 2% per hari atau 60% per bulan hingga anda mendapatkan return 150% dari nilai investasi pembelian Ad Unit RR anda.
Program RicochetRiches (RR) adalah program Advertising Network (Jaringan Periklanan), program RR ini diprediksi akan bertahan lama dan mampu membayar semua membernya. Hal ini dikarenakan adanya sistem split 50/50 dari profit yang diperoleh dimana 50% akan disimpan untuk pembelian Ad Unit RR lainnya dan 50% bisa diwithdraw ke rekening.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang di RicochetRiches?
1. Passive Income
Membeli minimal 1 Ad Unit RR seharga $10 dan anda akan mendapatkan 2% atau $0.02 setiap hari hingga anda menghasilkan 150% atau $15. Semakin banyak Ad Unit RR anda beli, semakin besar potensi profit yang anda dapatkan. Untuk membeli Ad Unit RR anda mesti memiliki rekening AlertPay.
Untuk memperbesar dan mempercepat uang anda berkembang di RR maka anda bisa ikut program Turbo 1×2 Cycle dengan modal $35. Setiap kali ada 2 orang yang join di bawah anda maka anda masuk cycle dengan mendapatkan bonus $20. Setiap kali referral anda tersebut juga cycle maka anda mendapatkan 50% atau $10. Lalu anda masuk (re-entry) dengan gratis tanpa bayar $35 lagi. Dengan sistem ini sudah ada member yang menghasilkan $1,990 padahal program Turbo baru berjalan selama 2 hari (saat postingan ini dibuat).

2. Active Income
Anda juga berkesempatan mendapatkan active income dengan merekomendasikan program RR ke orang lain. Anda akan mendapatkan komisi 10% level 1, dan 5% level 2 anda. Misal anda merekrut si A dan si A membeli 1 Unit Ad RR ($10) maka anda mendapatkan komisi $1. Si A merekrut si B dan si B membeli 1 Unit Ad RR maka anda dapat komisi $0.5.
Semakin banyak Ad Unit RR yang dibeli referral anda maka semakin besar potensi penghasilan anda. Setiap kali referral anda membeli Ad Unit, maka saat itu juga anda mendapatkan komisi. Sehingga dengan demikian semakin banyak referral tentu semakin menguntungkan buat jangka panjangnya. Tetapi, jika anda tidak bisa dan tidak mampu untuk merekrut referral maka anda masih dapat komisi pasif seperti yang saya bahas di poin 1 di atas.



Bagaimana Cara Bergabung dan Investasi di RicochetRiches?
Syarat untuk bergabung adalah anda harus memiliki rekening AlertPay. Jika belum punya, silahkan mendaftar di AlertPay dulu. Setelah memiliki rekening AlertPay, silahkan mendaftar gratis di RR dengan cara :
  • buka situs RicochetRiches
  • klik menu “Register
  • isi formulir pendaftaran online
  • aktifkan keanggotaan dengan mengklik link aktifasi yang terkirim otomatis ke email anda (cek di folder spam/bulk mail jika anda tidak temukan di folder inbox email anda)
  • silahkan login ke member area RR untuk melihat-lihat fasilitas yang ada
Sebelum anda investasi maka anda sudah harus mengisi rekening AlertPay anda terlebih dahulu sejumlah dana yang ingin anda pakai untuk membeli Ad Unit RR (investasi) di RicochetRiches. Jangan lupa tambahkan dana untuk fee ke AlertPay karena setiap transaksi Alertpay kenakan biaya. Waktu saya beli 5 Ad Unit RR sekaligus senilai @$10 x 5 = @50 maka saya dikenakan biaya $2.5 sehingga total dana yang keluar di rekening AlertPay saya adalah $52.5.
Anda bisa membeli saldo AlertPay di situs www.medangold.com, www.dchanger.com, dan lain-lain (saya tidak memiliki hubungan dengan situs tersebut, silahkan kontak dulu adminnya sebelum transaksi). Atau anda juga bisa isi AlertPay anda dengan cara yang saya uraikan di postingan sebelumnya. Setelah anda memiliki dana di AlertPay, silahkan belikan Ad Unit RR di member area RR dengan cara sbb :
 
  • login di member area RR anda
  • klik menu “Purchase Units
  • masukkan jumlah unit yang ingin anda beli lalu klik tombol “preview
  • kalau sudah benar, klik tombol “process order
  • klik tombol AlertPay untuk membeli
  • login ke AlertPay anda
  • masukkan PIN transaksi dan klik tombol “Confirm and proceed
  • login ke member area RR dan klik menu “RR Statistics” untuk mengecek pembelian yang telah anda lakukan
Lalu sambil menunggu komisi 2% setiap hari dari RR maka anda bisa lakukan hal-hal berikut ini :
  • gunakan Ad Unit RR yang sudah anda beli untuk pasang iklan atau mengiklankan web atau bisnis anda.
  • anda bisa promosikan link RR anda untuk mendapatkan komisi referral dan nanti komisi ini bisa anda kembangkan lagi dengan membeli Ad Unit RR baru atau tarik ke rekening AlertPay anda
  • anda bisa
  • anda bisa membeli Ad Unit RR tambahan meski masa kontrak Ad Unit RR yang lalu belum habis
  • ikut program Turbo guna mempercepat dan memperbanyak profit anda
Demikian dulu penjelasannya, tentang AlertPay silahkan klik pada menu ALERTPAY


***Selamat Mencoba!***









Tidak ada komentar:

Posting Komentar